SENIN , 22 OKTOBER 2018

Direksi Rakyat Sulsel Tatap Muka dengan Dirut Semen Tonasa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 Oktober 2017 16:41
Direksi Rakyat Sulsel Tatap Muka dengan Dirut Semen Tonasa

Dirut PT.Semen Tonasa Subhan, saat menerima cindera mata dari Direktur Harian Rakyat Sulsel Imran, yang didampingi Wakil Direktur Harian Rakyat Sulsel Muh.Daswae M.Rewo, Kamis (26/10). Foto: Atho Tola/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Jajaran Direksi Harian Rakyat Sulsel tatap muka dengan Dirut PT.Semen Tonasa Subhan, di Kantor Pusat PT.Semen Tonasa, Kamis (26/10).

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut merupakan bentuk silaturahmi sekaligus sinergitas antara Harian Rakyat Sulsel dan Perusahaan Industri Semen Negeri tersebut.

Selain berbicara tentang ruang lingkup produksi, persaingan bisnis, hingga upaya Semen Tonasa untuk melewati persaingan global industri semen dunia. Subhan juga menitip pesan terkait dukungan pemberitaan seperti yang selama ini terjalin

“Media itu mitra kita, tanpa media perusahaan kita tidak akan dikenal luas, bahkan program strategis hingga penghargaan penting yang kami raih tidak lepas dari campur tangan media”, tutur mantan Direktur Keuangan Semen Tonasa tersebut.

Sementara itu, Direktur Rakyat Sulsel Imranmenjelaskan, selian menjalin komunikasi, tatap muka ini sebagai upaya dalam mendukung seluruh program Semen Tonasa, terlebih Direktur Utama saat ini memiliki hubungan emosional dengan jajaran Direksi Harian Rakyat Sulsel.

“Pak subhan itu saudara kita, sementara Tonasa adalah mitra kita, dan ini adalah komitmen kita mendukung program kerjanya”, ungkap Imran

Selain Direktur Rakyat Sulsel Imran, turut hadir mendapmpingi Wakil Direktur Rakyat Sulsel Muh. Daswar M.Rewo dan Direktur Pelangi Nusantara, Wanda Shilmart. (*)


div>