KAMIS , 26 APRIL 2018

Direktorat Jenderal Imigrasi Gelar Seminar Strategi Komunikasi

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Rabu , 04 April 2018 08:08
Direktorat Jenderal Imigrasi Gelar Seminar Strategi Komunikasi

int

JAKARTA, RAKSUL.COM- Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi menggelar seminat Strategi Komunikasi, di lantai 18 gedung Dirjen Imigrasi, Senin (2/4/2018).

Adapun narasumber yang hadir pada kegiatan tersebut yakni, Bagian Internal Kemekunham, Rony F Sompie. Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomo, Asep Kurnia. Sesditjen Imigrasi, Lilil Bambang. Direktur Sistem Imigrasi Keimigrasian, Alif Suardi. Serta Kepala Bagian Humas Ditjen Imigrasi, Agung Sampurno.

Adapun materi yang dibahas dalam seminar komunikasi ini diantaranya terkait Manajemen Media Agenda setting, serta bagaimana lembaga menanganalisis krisis yang terjadi.

Dalam sambutan Direktur jenderal Imigrasi, Dr. Rony F Sompie menyampaikan bahwa setiap Kepala kantor, Kepala Seksi, dan Kepala Subseksi dalam menjawab pertanyaan media baik cetak maupun elektronik mempunyai kapasitas masing masing yang diatur sesuai surat edaran Ditjenim sebagai pedoman pelaksaan di lapangan dalam memberikan keterangan.(MP1)


div>