RABU , 18 JULI 2018

Direktur RS H Padjonga Daeng Ngalle Diduga Tidak Mendukung Program Gema Tasamara

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 17 Juni 2018 18:35
Direktur RS H Padjonga Daeng Ngalle Diduga Tidak Mendukung Program Gema Tasamara

Tempat sampah yang tidak layak pakai di depan perawatan Rumah Sakit H.Padjonga Daeng Ngalle.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur Rumah Sakit H. Padjonga Daeng Ngalle dr Novita Yulianti dinilai gagal menakhodai rumah sakit yang dipimpingnya tersebut.

Dimana saat dr. Novi menjabat sebagi direktur, pemandangan di RS H Padjonga Daeng Ngalle tidak sedap yang membuat sejumlah pengunjung merasa tidak nyaman melihat kondisi tempat sampah yang tidak layak pakai dan bau amis. Hal itu terjadi saat sejumlah petugas kebersihan mengangkut sampah tersebut.

Menurut salah satu pengunjung rumah sakit, Daeng Ngintang, dirinya sangat menyesalkan kinerja pihak rumah sakit. Padahal seharusnya dia memberikan contoh yang baik tentang kebersihan, apalagi Bupati Takalar telah memprogramkan gerakan masyarakat tangkasa dan gammara (gema tasamara).

“Sepertinya direktur rumah sakit H Padjonga Daeng Ngalle tidak mendukung program bupati Takalar, kami ke rumah sakit ingin sehat, tapi kalau kondisinya seperti ini, bukannya kita sehat tapi penyakit malah akan bertambah,” keluh Daeng Ngintang.

“Kita berharap kepada Bupati Takalar agar bisa memberikan perhatian khusus terkait kebersihan dan penataan taman di rumah sakit umum H. Padjonga Daeng Ngalle, karena kalau pihak rumah sakit sepertinya cuek dan tidak peduli kebersihan Rumah Sakit,” tambahnya.

Sementara Direktur Rumah Sakit H. Padjonga Daeng Ngalle, dr. Novi saat coba dikonfirmasi tidak berhasil dihubungi, Minggu (17/6). (*)


div>