MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Diretas dan Dirubah Jadi Telkomnyet, Begini Kata Telkomsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 28 April 2017 11:45
Diretas dan Dirubah Jadi Telkomnyet, Begini Kata Telkomsel

ilustrasi

RAKYATSULSEL.COM – TELKOMSEL pagi ini Jumat (28/04), menjadi pembicaraan teratas di pengguna jagat maya. Pasalnya, website resmi milik perusahaan telkomuniasi terbesar itu tak bisa diakses.

Namun jika kita menulis di google dengan kata kunci Telkomsel, maka akan tampil TELKOMNYET.

Rupanya situs tersebut telah diretas oleh seseorang. Dari diskripsi yang dibuat si peretas, Ia mengeluh dengan layanan kuota yang dianggap terlalu mahal, Ia juga menulis sejumlah kata-kata kasar.

“Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B*bi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Mony*t! Murahin harga kuota internet, Nyet!” tulisnya (28/4).

 

 

Menyikapi itu, Telkomsel pun meminta maaf atas ketidaknyamanannya,  Vice President Corporate Comunication Telkomsel, Adita Irawati mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi telkomsel, saat ini  kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segerah mengakses website tersebut,” tulisnya dalam keterangan resminya.


div>