RABU , 20 JUNI 2018

Dirindukan Warga, Kampanye Perdana TP di Lasangga Diwarnai Isak Tangis

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 29 Mei 2018 18:54
Dirindukan Warga, Kampanye Perdana TP di Lasangga Diwarnai Isak Tangis

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Haru mewarnai kampanye perdana Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) pasca kembali jadi paslon, Selasa, 29 Mei 2018.

Kampanye yang berlangsung di Jalan Lasangga, Kampung Baru Labempa, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki itu, tampaknya sudah dinanti-nantikan warga.

Bahkan ada warga saking terharunya, menitikkan air matanya saat Taufan Pawe (TP) membawakan orasi politik. “Saya benar-benar terharu pak. Tidak sangka bisa mendengar suara Pak TP kampanye lagi,” ungkap Hj Ida, warga Lemoe yang tidak bisa menyembunyikan keharuannya.

Warga lainnya, Darwis mengaku, sudah meyakinkan pilihan pada TP pasca menang di MA dan kembali menjadi paslon. “Kami benar-benar rindukan Pak TP. Dia pejuang masyarakat miskin. Hanya karena pembagian Rastranya dipersoalkan, dia harus didiskualifikasi. Sekarang Pak TP sudah kembali menjadi paslon, Insya Allah, kami sekeluarga sudah menyatukan hati, menetapkan pilihan untuk Taufan-Pangerang,” tandas Darwis. (*)


div>