SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Dirjen PHU Pantau Asrama Haji Sudiang

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 01 September 2015 13:25
Dirjen PHU Pantau Asrama Haji Sudiang

Dirjen PHU Abdul Djamil meninjau langsung membangunan wisma baru Asrama Haji Sudiang, Makassar. (Foto: Fahrullah/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama, Prof Dr Abdul Djamil, Selasa (1/9) melakukan kunjungan ke Asrama Haji Sudiang, Makassar dan mengecek seluruh fasilitas-fasilitas yang disediakan untuk para Calon Jamaah Haji (CJH). Selain itu, Abdul Djamil juga mengecek seluruh permasalahan-permasalahan yang terjadi seputar pelaksanaan haji, mulai dari penerimaan tempat penginapan, hingga katering yang disediakan oleh Badan Pengurus Haji Indonesia (BPHI)

Abdul Djamil melihat bahwa fasilitas asrama untuk menampung CJH, saat ini masih kurang. Namun dia juga mengapresiai pembangunan Wisma baru yang berjalan sangat cepat dibanding proyek asrama Haji yang ada diembarkasi yang lain.

Menyangkut visa CHJ yang masih terhambat, Dirjen Abdul Djamin mengatakan, hingga saat ini hanya tersisa tiga visa yang belum keluar untuk CJH Embarkasi Hasanuddin Makassar. Sementara total visa yang belum keluar untuk CHJ Indonesia masih tersisa 160 visa lagi.


div>