SELASA , 11 DESEMBER 2018

Dirlantas Polda Riau Bantu Korban Gempa Palu

Reporter:

Editor:

Iskanto

Minggu , 07 Oktober 2018 14:04
Dirlantas Polda Riau Bantu Korban Gempa Palu

BANTUAN. Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Rudy Syarifudin (kanan) menyerahkan bantuan kepada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno di Mapolda Sulteng, Sabtu (6/10) malam. foto: kifly/rakyatsulsel.

PALU, RAKYATSULSEL.COM – Kepedulian terhadap musibah gempa bumi yang menimpa Palu, Donggala, dan Sigi di Sulawesi Tengah, pekan lalu, masih terus mengalir.

Kali ini datang dari Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Rudy Syarifudin yang datang langsung ke Palu membawa bantuan.

Sebanyak 3.000 paket bantuan diserahkan Rudy Syarifudin kepada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno di Mapolda Sulteng, Sabtu (6/10) malam.

Paket tersebut berisi sembako, selimut, pakaian bayi, popok, pakaian dalam, dan bahan makanan lainnya. Paket tersebut diperuntukan bagi masyarakat dan anggota Polisi yang menjadi korban gempa.

“Alhamdulillah, kedatangan kami ini sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa di sini. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban para korban. Jangan dilihat jumlahnya, tetapi keikhlasan dan perjungan kami datang langsung ke sini membawa bantuan ini,” ujarnya.

Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Ermi Widyatno, usai menerima bantuan ini, sangat berterima kasih.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak sudah jauh-jauh ke sini membawa bantuan. Insya Allah, ini bernilai ibadah dan sangat membantu para korban,” jelasnya. (*)


div>