RABU , 13 DESEMBER 2017

Dirut PD Pasar Akan Galakkan Jumat Bersih

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 04 Oktober 2017 21:47
Dirut PD Pasar Akan Galakkan Jumat Bersih

Direktur PD Pasar, Nuryanto G. Liwang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya Nuryanto G. Liwang menunjukan keseriusannya untuk membenahi pasar.

Bahkan, dirinya pun berjanji akan mengerahkan semua jajaran turun gunung bekerja keras demi mencapai target yang diinginkan.

“Tahun ini, saya baru menjabat. Memang saya fokus bekerja keras. Mulai perbaikan administrasi dan tertib jam kerja, ini untuk meningkatkan pendapatan pasar,” kata Nuryanto G. Liwang, Rabu (4/10/2017).

Menurut politisi Partai Demokrat Kota Makassar ini, dirinya akan membuat kejutan baru di jajaran direksi PD Pasar Makaassar. Menurutnya, kejutan itu adalah menertibkan absensi kerja direksi agar mengetahui jumlah karyawan yang bekerja di lapangan maupun di ruangan setiap jam kerja.

“Bagi saya untuk memajukan kinerja direksi PD Pasar. Harus diprioritaskan personil lapangan. Penagihan (Debt Collector), karyawan kebersihan pasar dan keamanan. Ini yang saya akan lakukan,” jelasnya.

Lebih, mantan Anggota DPRD Kota Makassar ini menjelaskan, bahwa program Jum’at Bersih akan dilakukan oleh semua pegawai PD Pasar setiap hari Jum’at dengan secara bergiliran di seluruh pasar di Makassar.

“Jadi semua pegawai di PD Pasar kita kerahkan setiap hari Jum’at untuk melakukan kerja bakti,” pungkasnya.


div>