SENIN , 18 DESEMBER 2017

Dirut PDAM Makassar Nonton Bareng dengan Karyawannya..

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 Oktober 2017 12:35
Dirut PDAM Makassar Nonton Bareng dengan Karyawannya..

Suasana pemutaran film G30S/PKI di kantor Pusat PDAM Makassar Jalan Ratulangi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dirut PDAM Makassar Haris Yasin Limpo mengajak seluruh karyawannya untuk nonton bareng pemutaran film G30S/PKI di kantor Pusat  PDAM Makassar Jalan Ratulangi, Minggu (1/10) malam kemarin.

Menurut Haris, tujuan dilaksanakannya acara tersebut adalah untuk mengenang kembali pengorbanan para pahlawan revolusi yang rela mati demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Dan kita mau melihat lagi upaya makar dan pemberontakan yang dilakukan oleh beberapa oknum TNI dan antek PKI yang akan merongrong Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan merencanakan Gerakan 30 September 1965 yang telah menfitnah dan membunuh beberapa orang Jenderal terbaik,” ujarnya

Acara yang dikemas dengan santai namun khidmat, karena venue pemutaran film yang dibuat menyesuaikan suasana yang ada, sehingga sangat terasa seluruh penonton larut dalam perasaan yang tersaji dalam film.

“Kami sengaja mengundang karyawan untuk menonton film ini karena memang sudah lama tidak diputar di TV jadi banyak yang lupa dan untuk karyawan yang baru nonton juga bisa mendapat informasi soal sejarah siapa itu pahlawan revolusi,” tambah Haris.


div>