MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Disambut Luar Biasa Bak Artis Idola, Warga Mallusetasi Juga Puji Kepemimpinan TP

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 19 Februari 2018 22:02
Disambut Luar Biasa Bak Artis Idola, Warga Mallusetasi Juga Puji Kepemimpinan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Sambutan luar biasa warga Jalan Abdul Kadir, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung terhadap pasangan calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1 Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP), Senin 19 Februari.

Saking antusiasnya ratusan warga yang menghadiri kampanye dialogis pasangan TP, berebut untuk jabat tangan dan memeluk Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP).

Warga yang hadir tidak segan memuji keberhasilan Taufan Pawe (TP) selama satu periode memimpin Parepare. “Orang buta ji yang tidak melihat keberhasilan pembangunan TP. Kami ingin kembali menikmati pembangunan Pak TP, Insha Allah oppo ki,” umbar Ketua RW VI Mallusetasi, Naam di sela-sela kampanye dialogis.

Naam mengaku terpanggil secara nurani untuk menghadiri kampanye pasangan TP, karena menyukai figur kedua tokoh ini.

Hal sama diungkap warga Mallusetasi lainnya Sri Astuti. Dia mengaku senang mendapat undangan menghadiri kampanye pasangan TP. “Saya senang, karena Pak TP sudah terbukti pembangunannya. Dan kami warga Mallusetasi sudah menikmati pembangunannya,” aku Sri Astuti.

Pelayanan kesehatan khususnya program Call Center 112 diakuinya sudah sangat membantu masyarakat, sehingga harus terus didukung dan ditingkatkan. “Kalau Wali Kotanya masih Pak TP, saya yakin Parepare akan lebih maju,” tandas Sri Astuti. (*)


div>