RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Disambut Takbir, Warga Tanru Tedong: Jalanan Sudah Beton Kami Ingin FATMA Bupati

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 15:33
Disambut Takbir, Warga Tanru Tedong: Jalanan Sudah Beton Kami Ingin FATMA Bupati

Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi mengunjungi warga Tanru Tedong, Senin (9/4).Kedatangan cabup nomor urut 1 itu, disambut teriakan takbir ratusan pedagang pasar yang hadiri.

Fatmawati menemui warga atas fasilitas Rangga, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Tanru Tedong. Lokasi sosialisasi tepat disamping Pasar Tanru Tedong.

Menyambut Fatmawati, tokoh masyarakat setempat, Rangga mengaku mendukung Pasangan FATMA karena ingin melanjutkan pembangunan Sidrap.

“Makkita matae pak. Sidrap sudah bagus, jalan beton dimana-mana, beasiswa dan kesehatan terjamin. Itu tak lepas dari peran Ibu Hj Fatmawati. Jalanan sudah beton, kami inginkan FATMA yang jadi bupati Sidrap,” ujar Rangga.

“Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar. Kita akan menangkan pasangan FATMA di pilkada mendatang,” teriaknya disambut warga.

Tak hanya dihadiri pedagang pasar, tapi juga tokoh masyarakat Wa Sikenna, warga sekitar, serta komunitas ojek dan bemor Sektor Timur Dua Pitue.

Sementara, cabup Hj Fatmawati Rusdi mengaku berterima kasih antusias warga, terutama pedagang pasar Tanru Tedong.

“Ini membuktikan, bahwa masyarakat Tanru Tedong sudah cerdas. Memang, jalan depan pasar adalah perjuangan saya di pusat. Itu benar,” katanya.

Termasuk, normalisasi Sungai Tanru Tedong senilai Rp12 Miliar. “Waktu itu saya reses. Saya lihat Tanru tedong banjir karena sungai meluap. Dan saya telpon Dirjen. Alhamdulillah, 2018 ini, sudah ada upaya balai untuk melakukan normalisasi sungai,” tambah mantan anggota Komisi V DPR Ri itu.

Fatmawati berharap, warga Tanru Tedong, terutama para pedagang tetap pada pilihannya untuk mendukungan pasangan FATMA. Sebab, kata dia, masih ada program-program pro rakyat lainnya yang akan direalisasikan jika FATMA diberi amanah. (*)


div>