SABTU , 15 DESEMBER 2018

Disdik Lutra Tingkatkan Metode Pembelajaran Pendidik

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 07 Maret 2018 14:15
Disdik Lutra Tingkatkan Metode Pembelajaran Pendidik

Suasanapelatihan pengembangan materi belajar mengajar dan metode pembelajaran di Hotel Remaja, Rabu (7/3). Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka meningkatkan kompetensi para pendidik Dinas Pendidikan (Disdik) Luwu Utara (Lutra) menggelar pelatihan pengembangan materi belajar mengajar dan metode pembelajaran di Hotel Remaja, Rabu (7/3).

Pelatihan tersebut diikuti oleh Kepala Paud sebanyak 40 orang, Kepala UPT SD 40 orang, dan 40 Kepala UPT SMP. yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 7 hingga 9 Maret mendatang.

Sekretaris Disdik Luwu Utara, Muhammad Aziz dalam sambutannya mengatakan,adanya pelatihan ini untuk meningkatkan proses dan metode pembelajaran yang dilakukan oleh para pendidik sehingga pendidikan Lutra semakin baik dan meningkat.

“Kemajuan pendidikan Lutra sangat ditentukan oleh para pendidik sehingga kedepan kita juga mengharapkan para pendidik dan kepala sekolah dapat menerapkan metode pembelajaran dengan dapat mengoperasikan Tekhnologi Informasi (IT),” ungkapnya.

Turut hadir Asisten III Muh Kasrum, Koordinator Widayaswara L3TK-KPTK Gowa Muh Asri, Sekertaris Disdik Muh Aziz, Kabid Pembinaan SMP Hasbullah, Kabid GTK Zainal Kabid Paud Dewi Sahati, Kepala Korwil serta Kepala UPT Paud, SD, dan SMP. (*)


Tag
  • Disdik Lutra
  •  
    div>