SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Diserbu Parpol, KPU Pangkep Pastikan Tolak Pendaftar Lewat Jam 12 Malam

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Selasa , 17 Juli 2018 22:20
Diserbu Parpol, KPU Pangkep Pastikan Tolak Pendaftar Lewat Jam 12 Malam

Ketua KPU Pangkep, Burhan

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Hari terkahir pendaftaran bakal Calon Legislatif DPRD Pangkep mulai dipadati oleh sejumlah pengurus parpol di Kantor KPU Pangkep, Selasa (17/07). Hingga selasa siang, sebanyak 5 partai yang mendaftarkan diri, yakni Partai PPP, Golkar, Hanura, Nasdem, dan Demokrat.

Sekretaris Partai PPP Pangkep, Muhammad Sakir usai mendaftarkan 35 bakal calegnya di KPU Pangkep, mengaku siap bertarung. PPP Pangkep sendiri menyertakan seluruh calegnya untuk mengisi 5 dapil yang ada.

“Iya kita mendaftarkan penuh anggota untuk masuk DPRD Pangkep. Termasuk untuk dapil di pulau yang juga tetap kita isi,” ucapnya.

Berbeda dengan Partai PPP, Ketua Hanura Pangkep, Nurdin Mappiara yang juga datang bersama dengan sejumlah pengurus, hanya mendaftarkan sebanyak 29 bakal caleg untuk bertarung di beberpa dapil yang ada di Pangkep.

“Kita masukkan 29 orang untuk maju, hanya wilayah daratan kita isi, untuk dapil kepulauan kami kosongkan, target kami lima kursi untuk pemilihan kali ini,” ucapnya

Ketua KPU Pangkep, Burhan menjelaskan, pihaknya masih menunggu seluruh partai untuk mendaftarkan bacalegnya hingga pukul 24.00 wita.

“Jika lewat jam 12 malam nanti, kami pastikan akan menolak bacaleg yang mendaftar,” tegas Burhan. (*)


div>