SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Diskes Parepare Raih Penghargaan Capaian Terbaik PTM se-Sulsel

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 16 Juni 2017 19:27
Diskes Parepare Raih Penghargaan Capaian Terbaik PTM se-Sulsel

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Parepare, berhasil meraih penghargaan capaian terbaik Seksi Penyakit Tidak Menular (PTM), dalam lingkup Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Bidang P2P Diskes Sulsel, Nurul, kepada Kepala Diskes Parepare, Muh. Yamin, di Four Points Hotel Makassar, Jum’at (16/06/2017).

Kepala Seksi P2P Diskes Parepare, Sriyanti Ambar, mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka monitoring evaluasi P2P, yang diikuti oleh 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Kami bersyukur, karena Parepare berhasil meraih nilai terbaik di antara‚Äč daerah lainnya. Semoga pencapaian ini, menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja, utamanya dalam penanganan PTM,” katanya.

Sementara, Muh. Yamin, mengungkapkan, pihaknya merasa senang, bisa memberikan yang terbaik untuk Parepare. Hal itu, kata dia, tak lepas dari segenap dukungan seluruh jajaran yang ada di Diskes Parepare, mitra kerja, dan media yang senantiasa mengawal maupun mengontrol program kerja Diskes Parepare.

“Semoga kedepannya bukan hanya pada pencegahan PTM, tetapi bisa untuk semua program yang ada pada P2P. Sehingga, tujuan untuk peningkatan derajat kesehatan lebih optimal, sesuai tagline Parepare yg peduli pada kesehatan masyarakatnya,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>