SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Diskominfo Makassar Siapkan Aplikasi di PKL Center Kaki Lima’ta

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 03 November 2018 23:59
Diskominfo Makassar Siapkan Aplikasi di PKL Center Kaki Lima’ta

PKL Center Karebosi. Foto: Andri/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar tengah mempersiapkan aplikasi PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong Ri Karebosi”.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar Ismail Hajiali menegaskan keinginan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong Ri Karebosi” semuanya berbasis IT.

Olehnya itu, Kata dia dirinya tengah mempersiapkan aplikasi yang nantinya akan merilis seluruh aktivitas PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong Ri Karebosi”.

“Kalau CCTV itu kami sudah backup, dari CSR, juga aplikasi kami juga tengah mempersiapkan,” ujar Ismail Hadjiali saat dikonfirmasi, Rabu (1/8/2018).

Kata Ismail Hadjiali yang akrab disapa Ismail ini menegaskan aplikasi yang tengah dipersiapkan nantinya akan mencantumkan beberapa hal, mulai dari harga makanan yang ada di Kanre Rong Ri Karebosi. “Makanan yang akan disajikan di Kanre Rong Ri Karebosi ada 36 menu, semuanya akan dilansir melalui aplikasi, beserta dengan harganya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, sambung Ismail CCTV yang dipasang di Kanre Rong Ri Karebosi sebagian berasal dari CSR. “CCTV yang terpasang di Kanre Rong Ri Karebosi sebagian dibackup dari CSR, dan juga dari Kominfo sendiri,” imbuhnya. (*)


Tag
div>