SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Diskominfo Pangkep Putar Film Dokumenter Pemerintahan Syamsuddin-Syahban

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 22:38
Diskominfo Pangkep Putar Film Dokumenter Pemerintahan Syamsuddin-Syahban

Suasana pemutaran film dokumenter perjalanan 2 tahun pemerintahan Bupati Pangkep Syamsuddim Hamid, dan Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Pangkep, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), menghibur pengunjung pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-58 Kabupaten Pangkep, di Desa Batara, dengan pemutaran film dokumenter perjalanan 2 tahun pemerintahan Bupati Pangkep Syamsuddim Hamid, dan Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana.

Kepala Dinas Kominfo kabupaten Pangkep, Baharuddin yang hadir langsung dalam pemutaran film tersebut mengaku sengaja menayangkan film tersebut, untuk memperlihatkan kepada masyarakat, yang belum banyak tahu seperti apa Syamsuddin Hamid, bekerja membangun Pangkep.

“Ini film rangkuman dua tahun perjalanan pak Bupati dan Pak Wakil, kita mau masyarakat tahu, bagaimana bapak Bupati bekerja membangun Pangkep, termasuk upayanya mensejahterakan masyarakat,” jelas Baharuddin.

Dia berharap pemutaran film dokumenter karya Diskominfo tersebut bisa menjadi pesan penting kepada masyarakat, untuk terus mendukung karya pemerintah dalam membangun dan mensejahterakan daerah.

“Selain ikut memeriahkan, Kita harap film ini bisa jadi pesan dan masyarakat semua kalangan, bisa menjadi bagian dari kemajuan dan perkembangan daerah,” tambahnya.

Terpisah Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi publik, Adil M Alwi mengatakan, pemutaran film berdurasi 90 menit tersebut sudah berlangsung selama tiga hari berturut turut, sejak pameran dibuka, Jumat (23/02) lalu.

“Sudah tiga malam kami melakukan pemutaran film kegiatan pemerintah daerah ini, tujuannya untuk menyampaikan kepada masyarakat seperti apa bentuk disetiap kegiatan pemerintah”, singkat Adil.

Selain memutar film dokumenter, selama pameran berlangsung stand Diskominfo juga menyediakan internet gratis, bagi warga dan pengunjung yang hadir. (*)


div>