MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Disman Duma Siap “Naik Kelas”

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 14 Maret 2018 23:20
Disman Duma Siap “Naik Kelas”

Disman Duma (peci Hitam) saat menghadiri Deklarasi Pasangan Calon Muslimin Bando-Asman di Lapangan Batili Enrekang, belum lama ini.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Disman Duma mengaku sudah siap meninggalkan DPRD Enrekang.

Ketua DPRD Enrekang yang belum setahun pasca dilantik ini, mengaku tetap siap mengemban amanah rakyat dengan cakupan yang meluas, bukan hanya di Bumi Massenrempulu saja.

“Saya siap naik kelas untuk DPRD Propinsi Sulsel,” ujar Disman saat dihadang sejumlah wartawan seusai menghadiri rapat Forkopimda di Kantor Bupati, Rabu (14/3).

Dijelaskannya, dirinya tetap bersemangat menjadi wakil rakyat. Disman ingin dirinya keluar “tempurung” bukan hanya sebagai wakil rakyat Enrekang, tapi wakil rakyat yang lebih luas.

Disman diketahui sudah lama berkecimpung di dunia politik. Sebelum berlabuh di PAN, kakek satu cucu ini pernah juga menjadi caleg Partai Pemuda Indonesia (PPI) 2009 lalu. Namun Gagal meraih kursi legislatif saat itu.

Tahun 2014, Mantan pengusaha Kopi ini banting stir masuk PAN. Berlaga di dapil Enrekang III yang meliputi Kecamatan Masalle, Baroko, Alla dan Curio. Disman lolos dengan rekor sebagai pengumpul suara terbanyak sekabupaten Enrekang. Papa Rony, sapaan akrab dikalangan keluarganya ini berhasil mengumpulkan lebih dari 2700 suara. (*)


div>