SELASA , 16 OKTOBER 2018

Disparbud Sinjai Gelar Seminar Ripparkab

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Selasa , 08 Mei 2018 14:25
Disparbud Sinjai Gelar Seminar Ripparkab

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Drs. Yuhadi Samad, M.Si saat memberikan sambutan di Seminar Laporan Pendahuluan Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten (Ripparkab) Sinjai Tahun 2018-2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (07/05/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai menggelar Seminar Laporan Pendahuluan Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten (Ripparkab) Sinjai Tahun 2018-2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (07/05/2018).

Kepala Disparbud Sinjai, Drs. Yuhadi Samad, M.Si menyampaikan bahwa seminar Ripparkab merupakan salah satu bentuk implementasi dari kerjasama yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar dalam rangka Pengembangan Pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Sinjai.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk tim penyusun untuk menyampaikan laporan pendahuluan penyusunan Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Sinjai sekaligus untuk mendapatkan masukan dari stakeholder terkait,” jelasnya.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin ini dihadiri oleh Pihak Komisi III DPRD Sinjai, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Desa dan Lurah, Pimpinan Perguruan Tinggi di Sinjai dan Para Pelaku Usaha Pariwisata dan Seniman. (*)


div>