RABU , 21 NOVEMBER 2018

Dispenda Katakan Perusahaan Milik Reza Ali Terbelit Utang Pajak

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 01 April 2016 21:48
Dispenda Katakan Perusahaan Milik Reza Ali Terbelit Utang Pajak

Pulau Kayangan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda)Kota Makassar membenarkan pengelolaan Pulau Kayangan masih dalam sengketa. Hal itu mempengaruhi proses pengambilalihan pengelolaan dari PT Putra Putra Nusantara yang diketahui milik Reza ALi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Bidang Perhotelan dan Promosi Parawisata Dispenda Kota Makassar, Andika, Jumat (1/4), mengungkapkan, Pemkot Makassar telah memutuskan kontrak kerja sama, Memorandum of Understanding dengan pihak pengelola PT Putra Putra Nusantara.

Pemutusan kotrak dengan PT Putra Putra Nusantara itu, pada November 2015 lalu, lantaran perusahaan pengelola itu menunggak utang.

“Dihentikan kerja sama pengelolaan Pulau Kayangan lantaran utang pajak menunggak, hampir satu tahun lebih tak ada pemasukan di Dispenda Makassar,” ungkapnya.

Andika menambahkan, besar harapan agar pulau kayangan cepat diselesaikan dan diambil alih Pemkot Makassar. “Kita berharap Pemkot Makassar secepatnya mengambil alih pengelolaan Pulau Kayangan agar jelas pemasukannya,” jelas Andika. (***)


div>