JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Dispora Bantaeng Jalin Kerjasama Dengan PT Sentosa Jaya Motor

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 30 April 2018 20:51
Dispora Bantaeng Jalin Kerjasama Dengan PT Sentosa Jaya Motor

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Syahrul Bayan, saat melakukan peninjauan bersama dengan Dirut PT. Sentosa JayaMotor, Tjiang Hendra Prasetyo beserta Kabid Olahraga dan seluruh Kepala Seksi Bidang Olahraga berada di Sport Centre Seruni.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bantaeng menjalin kerjasama dengan PT. Sentosa Jaya Motor (Dealer Resmi Yamaha Kabupaten Bantaeng) tentang Pemeliharaan Sport Centre dengan Nomor : 99/DISPORA/IV/2018 tertanggal 05 April 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Syahrul Bayan melakukan peninjauan bersama dengan Dirut PT. Sentosa JayaMotor, Tjiang Hendra Prasetyo beserta Kabid Olahraga dan seluruh Kepala Seksi Bidang Olahraga berada di Sport Centre Seruni.

Pemantauan ini dimaksudkan untuk mengecek secara langsung pemasangan portal di Lapangan Basket dan pengecatan beberapa Logo diantaranya Logo Kemenpora RI, Pemkab. Bantaeng, Asian Games 2018 dan logo Yamaha serta Cabor masing-masing.

Sinergi positif ini dilahirkan secara bersama dalam rangka mendukung kemajuan pembangunan kepemudaan dan keolahragaan dengan melibatkan pihak swasta agar lebih besar manfaatnya.

Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan, mengatakan keterlibatan pihak ketiga sangat membantu sekaligus mendukung gerakan ayo olah raga di Kabupaten Bantaeng.

“Keterlibatan pihak III sangat membantu untuk upaya pemeliharaan dan sekaligus pihak III mendukung Gerakan Ayo Olahraga di Bantaeng. Semoga makin baik dimasa masa datang dan sekaligus mengajak pihak III lainnya untuk bersama dengan Dispora Bantaeng,” jelasnya, Senin (30/4). (*)


div>