SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Dispora Sulsel Harap Kegiatan Fajar Futsal Executive Jadi Agenda Tahunan

Reporter:

Sugihartono

Editor:

Iskanto

Sabtu , 20 Oktober 2018 14:07
Dispora Sulsel Harap Kegiatan Fajar Futsal Executive Jadi Agenda Tahunan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak delapan puluh orang yang terbagi kedalam dua belas tim memeriahkan Fajar Futsal Executive. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koran Fajar ke 37.

Selain kariawan Fajar Grup, kegitan ini turut dimeriahkan oleh relasi Harian Fajar baik dari kalangan militer, pemerintah, pengusaha, Kariawan BUMN dan para Jurnalis.

Untuk pertandingan Futsal sendiri menurut Ketua Panitia HUT Fajar, Arsyad Hakim kegiatan ini diselenggarakan bukan untuk mencari pemenang, melainkan sebagai ajang silaturahmi antar relasi dan instansi

”Untuk futsal ini bukan mencari siapa yang juara, tapi bagaimana menjalin relasi, menjalin komunikasi, baik dari pemerintah, Militer, Pegawai BUMN maupun dari Instansi lain,” Jelas Arsyad Hakim, Sabtu (20/10).

Untuk memberikan nuansa yang berbeda, dan menjalin keakraban antar peserta, Arsyad menjelaskan jika tim yang bertanding merupakan gabungan dari beberapa instansi yang berpartisipasi.

”Jadi satu Instansi itu tidak main satu tim, melainkan digabung dengan instansi yang lain, untuk memberikan nuansa berbeda,” ungkapnya.

Selain menyelenggarakan Fajar Futsal Executive, Ia menambahkan jika sebelumnya telah diadakan beberapa kegiatan lain, seperti kejuaraan bulutangkis, dan lari maraton

”Pertandingan futsal ini hanya rangkaian dari beberapa kegiatan yang telah diselenggarakan sebelumnya,” terang Arsyad.

Kepala Bidang Pembudayaan Dispora Prov Sulsel, drs. Sabaruddin yang turut hadir mewakili pemerintah Sulawesi Selatan memberikan apresiasi. Dalam sambutannya Ia berharap kegiatan Fajar Futsal Executive dapat diselenggarakan setiap tahun.

”Ini moment yang sangat bagus, dan patut di apresiasi, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut. Namun saya berharap bukan hanya kegiatan futsal melainkan kegiatan – kegiatan yang lain,” harapnya.

Terkait harapannya terhadap kegiatan Futsal agar dilaksanakan setiap tahun, Dispora sendiri mengaku siap membantu.

”Tergantung baigamana komunikasinya nanti, selama tujuannya baik untuk mengajak masyarakat berolahraga kita tidak ada masalah,” ucapnya.

Sementara Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Fajar Group yang tak pernah berhenti memberikan energi positif kepada masyarakat. Baik itu lewat pemberitaan, permasalahan sosial sampai pada olahraga

”Sebuah inisiatif yang patut kita apresiasi, Fajar Grup selalu memberikan gerakan – gerakan positif, elemen – elemen positif. Saya mewakili masyarakat kota Makassar mengucapkan terimakasih Untuk Fajar Grup yang tidak pernah berhenti mendinamisasi masyarakat. Semoga Fajar Grup Terus menjadi pionir dalam hal berita, masalah sosial, olahraga dan hal – hal yang dibutuhkan oleh masyarakat Makassar lainya,” terang Danny. (*)


Tag
div>