SABTU , 21 JULI 2018

Dispore Sinjai Gelar Sosialisasi Standarisasi Prasarana Olahraga Terpadu

Reporter:

Sofyan

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 Juli 2018 14:28
Dispore Sinjai Gelar Sosialisasi Standarisasi Prasarana Olahraga Terpadu

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai menggelar Sosialisasi Standarisasi Prasarana Olahraga Terpadu Berbasis Blog (Blog Sport)  di Aula KONI Sinjai, Kamis (5/7). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai menggelar Sosialisasi Standarisasi Prasarana Olahraga Terpadu Berbasis Blog (Blog Sport)  di Aula KONI Sinjai, Kamis (5/7).

Hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Bidang Pembudayaan Olaharga mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Pengurus KONI, Pegawai dan Staf Dinas Pemuda dan Olahraga, Pengcab-Pengcab Olahraga, Pemerhati dan Sejumlah Atlet Olahraga. Dalam sosialisasi tersebut dipaparkan sejumlah manfaat dari pelaksanaan kegiatan Blog Sport tersebut.

Seperti diketahui bahwa Blog Sport ini merupakan media informasi berbasis blog yang menyajikan informasi tentang standarisasi prasarana olahraga terpadu.

Dalam Pemaparannya, Saifullah Ahmad selaku Kepala Seksi Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga mengatakan Blog Sport ini merupakan proyek perubahan yang diajukan sebagai syarat kelulusan Diklatpim IV.

“Kami mencoba untuk mengembangkan media informasi berbasis blog ini guna memberikan informasi terpadu tentang bagaimana prasarana olahraga yang memenuhi standar, tentunya hal ini sangat kita butuhkan dalam rangka menghadirkan sarana dan prasarana olahraga yang berstandar nasional dan layak untuk digunakan dalam event-event olahraga skala nasional dan sekaligus memberikan kemudahan bagi insan olahrgara dan masyarakat Sinjai secara umum yang membutuhkan informasi tentang standarisasi prasarana olahraga,” ungkapnya.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Abdul Jalil, S.Pd., menambahkan, Blog Sport ini merupakan satu terobosan baru yang coba kita kembangkan untuk memberikan akses informasi yang luas dan mudah kepada masyarakat Sinjai atau siapapun yang membutuhkan informasi tentang standarisasi olahraga. (*)


div>