MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ditanya Kapan Nikah, Ariel Malah….

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 15 September 2017 09:09
Ditanya Kapan Nikah, Ariel Malah….

Ariel NOAH

BANDUNG, RAKYATSULSEL.COM – Noah bakal merilis album terbaru mereka. Sebelum perilisan, grup band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David ini akan mengadakan konser ‘Road To New Album’ di Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/9).

Ternyata, konser ‘Road To New Album’ diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun vokalis Noah, Ariel.

Namun, pria bernama asli Nazril Irham itu tidak‎ menganggap konser tersebut sebagai kado ulang tahun untuk dia.

“‎Hadiah ultah biasanya menyenangkan, tapi ini gue stres, karena persiapan yang membuat lelah. Mungkin bukan hadiah ultah, tapi biar enggak libur,” kata Ariel lantas tertawa di Badung Cafe N Resto, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9).

Meski begitu, pria 35 tahun itu memiliki harapan pada hari ulang tahunnya. “Mudah-mudahan saya masih bisa tetap berkarya dan sehat,” ujar Ariel.

Ketika ditanya mengenai keinginan untuk kembali menikah, kekasih Sophia Latjuba itu tidak mau menjawabnya. Duda satu anak itu malah tertawa menanggapi pertanyaan itu.

Di konser Road To New Album, Noah akan berkolaborasi dengan musisi lain, yakni NEV dan Sheryl Sheinafia. Ariel cs juga akan memperkenalkan lagu-lagu terbaru mereka.

Salah satu lagu baru yang akan dibawakan oleh Noah adalah Wanitaku. Lagu tersebut merupakan satu dari sepuluh lagu yang rencananya ada di dalam album terbaru Noah.

Noah memiliki alasan menjadikan ‎Bandung sebagai tempat pelaksanaan konser Road To New Album. Sebab, kota berjuluk Paris van Java itu memiliki arti tersendiri buat mereka.

“Kami ingat sama identitas kami, pertama kali bermusik dari hobi, ide awal, sampai bikin album baru,” ‎ucap Ariel. (jpnn)


Tag
  • Ariel
  •  
  • Noah
  •  
    div>