SENIN , 18 DESEMBER 2017

Ditanya Target Demokrat di Pemilu 2019, Ini Jawaban Ibas

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 16 Oktober 2017 19:17
Ditanya Target Demokrat di Pemilu 2019, Ini Jawaban Ibas

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat belum bersedia bicara target perolehan suara hasil Pemilu 2019.

Menurut Ketua Pemenangan Pemilu DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, pihaknya untuk sementara baru menargetkan lolos verifikasi, agar dapat menjadi peserta Pemilu 2019.

“Target kami tentunya lolos verifikasi. Apa yang sudah kami lakukan dalam penyusunan dan pelengkapan berkas bisa benar-benar terpenuhi sesuai undang-undang yang berlaku,” ujar pria yang akrab dipanggil Ibas itu saat mendaftarkan Partai Demokrat di Kantor KPU, Jakarta, Senin (16/10).

Selain itu, putra Ketua Umum DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga berharap proses demokrasi pada pelaksanaan pemilu nantinya dapat berjalan damai, jujur, dan adil.

“Kami berharap semua pihak bersama-sama menjalani proses dengan mengedepankan etika moral kompetisi dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu terhadap pelaksanaan Pilkada 2018, Ibas ‎menyampaikan hal senada. Ia menginginkan agar kepala daerah terpilih nantinya dapat bekerja sungguh-sungguh untuk rakyat.

“Kami berharap pemilihan kepala daerah serentak yang dlakukan ‎di 2018 sebelum Pemilu 2019 dapat menghasilkan kepala daerah yang baik. Semoga terpilih pasangan yang benar-benar dapat menjalankan tugas dan fungsi kepala daerah dengan baik,” tuturnya.


div>