MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ditawari 3,2 Triliun, Chelsea Relakan Eden Hazard ke Madrid

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 20 Juli 2018 17:00
Ditawari 3,2 Triliun, Chelsea Relakan Eden Hazard ke Madrid

int

LONDON, RAKYATSULSEL.COM – Chelsea dilaporkan menerima tawaran EUR 190 juta atau setara Rp 3,2 triliun dari Real Madrid untuk pembelian Eden Hazard.

Media di Prancis, Le10Sport menyebutkan, Chelsea bersedia melanjutkan negosiasi mendengar angka 190 juta euro dari El Real.

Dalam laporan yang sama, Madrid disebutkan sudah melangkah lebih jauh dengan menjadwalkan pertemuan dengan pengacara Hazard dan keluarga pemain Belgia itu akhir pekan ini, setelah mendapat lampu hijau dari Chelsea.

The Blues Chelsea disebut wajar tak mau berpikir lama lagi melepas pemain yang sejatinya masih menyisakan dua tahun kontrak di Stamford Bridge.

Hazard sudah memberi sinyal pengin pindah setelah enam musim di London. Winger yang posisi bermainnya sama dengan Cristiano Ronaldo itu juga tak memberi tanda-tanda berminat memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Le10 Sport menyebutkan, Chelsea pengin segera beraksi dengan uang penjualan Hazard, mengingat jendela transfer Premier League akan ditutup lebih cepat dibanding tahun-tahun sebelumnya. (adk/jpnn)


div>