KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ditawari jadi Komisaris Direksi Metrotv, Syahrul Pikir-pikir

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Kamis , 15 Maret 2018 08:00
Ditawari jadi Komisaris Direksi Metrotv, Syahrul Pikir-pikir

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Diakhir masa jabatannya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah pihak.

Setelah dilirik oleh beberapa Partai Politik, dan juga sempat diisukan berpotensi menjadi salah satu Menteri dan calon wakil presiden, potensi kepemimpinan Syahrul pun kembali dilirik oleh salah satu perusahaan televisi berita nasional di Jakarta, yakni Metrotv.

Syahrul mengaku dirinya mendapatkan tawaran sebagai salah satu Komisaris Direksi Metrotv setelah menerima telepon kemudian diperkuat dengan pesan singkat yang dikirimkan oleh pihak Metrotv, Rabu (14/3).

“Saya ditawari Metrotv untuk masuk menjadi komisaris direksi di metro TV. Belum saya jawab tapi kalau itu baik untuk negeri, baik untuk rakyat, saya ini idealisme, untuk kepentingan negara,” ujar Syahrul.

Untuk menerima tawarannya, lanjut gubernur dua periode ini, dirinya masih pikir-pikir. Pasalnya melihat pemilik perusahaan media televisi berita terbesar di Indonesia itu adalah salah seorang tokoh politik dan merupakan Ketua Umum Partai NasDem, yakni Surya Paloh.

“Tapi saya lihat ada arah politik untuk masuk ke NasDem, ini saya butuh pendapat yang lain,” lugasnya.

Namun, Syahrul merasa legowo menerima jika ideologi yang ia miliki disetujui oleh pihak Metrotv.

“Kalau itu baik untuk negeri dan ideologi saya tegak lurus dengan kepentingan negara maka saya setuju,” ujarnya. (*)


div>