JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Ditinggal Mati Suami, Janda di Jeneponto Nekat Minum Racun Rumput

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Lukman

Senin , 13 Agustus 2018 14:40
Ditinggal Mati Suami, Janda di Jeneponto Nekat Minum Racun Rumput

Korban terlihat sudah terbujur kaku usai minum racun.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Stres karena ditinggal mati suami, Linda (50) akhirnya nekat meminum racun rumput hingga meninggal di Dusun Parangboddong, Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Minggu (12/8).

Linda yang sehari – hari berprofesi sebagai petani pertama kali ditemukan oleh menantunya, Anti dalam keadaan terbujur kaku.

Kejadian tersebut pertama diketahui oleh Anti yang hendak menemui mertuanya (Korban), namun karena tidak membuka akhirnya dia curiga dan akhirnya mendobrak pintu rumah mertuanya.

Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan kondisi korban pada saat ditemukan sudah kaku, mulut mengeluarkan darah namun tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

“Sehingga diduga kuat korban bunuh diri dengan meminum racun rumput jenis DMA, yang terdapat di kamar korban,” jelas dia.

Dia juga menambahkan, setelah dilakukan koordinasi dengan keluarga korban kemudian sepakat untuk tidak dilakukan visum maupun autopsi dan langsung dimakamkan.

“Korban mengalami stress selama suaminya meninggal dan sering terlibat pertengkaran dengan anak dan menantu korban,” tambahnya. (*)


div>