RABU , 21 NOVEMBER 2018

Dituding Pelecehan Saat Konvoi, Tim TP: Astagfirullah, Ini Fitnah untuk Menarik Simpati

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 26 Mei 2018 16:05
Dituding Pelecehan Saat Konvoi, Tim TP: Astagfirullah, Ini Fitnah untuk Menarik Simpati

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (TP) melalui Ketua Tim Pemenangannya, Kaharuddin Kadir angkat bicara soal tudingan pelecehan yang dilakukan oleh timnya saat konvoi aksi damai, kemarin.

“Astagfirullah, Ini benar-benar suatu fitnah,” ucap Kaharuddin.

Kaharuddin mengungkapkan, pendukung dan simpatisan sudah diintruksikan oleh paslon TP untuk tidak melakukan konvoi berlebihan apalagi meengganggu pengguna jalan.

Sehingga menurutnya, apa yang dituduhkan itu berkesan dipaksakan demi menarik simpati publik.

“Tim pendukung dan simpatisan kita tekankan menjunjung etika. Makanya kita melihat tuduhan itu ada unsur dipaksakan untuk menarik simpati publik. Namun kami yakin, masyarakat Parepare cerdas melihat siapa kelompok yang suka mencela dan siapa yang sabar dengan cobaan,” ungkap Kaharuddin.

Bahkan TP juga menilai aksi teror yang dilakukan menunjukkan sikap ketidakdewasaan alias kekanak-kanakan yang dilakukan oknum kubu lawan.

“Jelas kami sesalkan aksi tidak simpatik seperti itu. Mereka datang ke posko kami ajak ribut. Bawa senjata tajam lagi. Ini menunjukkan sikap ketidakdewasaan,”kata Kaharuddin, Sabtu, 26 Mei 2018.

Berkaitan dengan aksi teror Tim TP, kata Kaharuddin, sudah resmi melaporkan masalah ini ke polisi, dan minta diusut tuntas.

“Kami juga minta penjagaan ekstra di posko kami, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi,” pinta Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare ini. (*)


div>