SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Dituding Pertengkarannya Hanya Rekayasa, Depe Bilang Begini

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 02 Juni 2018 14:15
Dituding Pertengkarannya Hanya Rekayasa, Depe Bilang Begini

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Artis Dewi Perssik tak terima dengan anggapan bahwa permasalahan dengan suaminya Angga Wijaya hanya sekadar rekayasa belaka.

Pasalnya, keduanya ribut di media sosial dan kemudian baikan secara live di TV. Hal ini memunculkan dugaan masalah rumah tangga mereka hanya rekayasa.

Wanita yang karib disapa Depe ini menegaskan bahwa pertengkarannya dengan Angga bukan rekayasa.

Lewat akun Instagram miliknya, Depe memuji sikap suaminya itu.

“Bagi mereka yang bilang settingan atau apalah, saya yakin laki-laki manapun yang punya harga diri dan waras gak akan mau disuruh minta maaf di hadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dengan melecehkannya dan hanya mempertahankan rumah tangganya dengan kata-kata maaf secara live,” tulis Depe.

Mantan istri Saipul Jamil ini lantas menjelaskan awal mula dirinya marah kepada Angga. Bahkan Depe mengaku menutup akses komunikasi dirinya dengana suami.

“Saya memang menutup komunikasi ketika itu setelah tahu chat suami saya dengan laki-laki PT Fitness yang memberikan wanita, yang sebelumnya becanda tentang perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur-sayuran yang lain atau wanita lain. Begitupun istri yang baik dan waras gak akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yang lain,” urai Depe.

Pemilik goyang gergaji ini lantas mengajak warganet untuk berpikir positif menyikapi permasalahan rumah tangganya, yang tengah menjadi sorotan.

“Positif thingking, seandainyapun saya memaafkan suami saya, saya belajar menjadi istri yang sabar dan layaknya wanita yang belajar bertakwa untuk bisa memaafkan. Tapi ingat jangan diulangi lagi, kesetiaan buat saya dalam setiap hubungan rumah tangga itu penting,” tegas Depe. (chi/jpnn)


Tag
  • dewi perssik
  •  
    div>