SENIN , 21 MEI 2018

Diundang Hadiri Konsolidasi Golkar-NasDem, TP: Kedua Partai Ini Diharap Tetap Solid

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 17 Oktober 2017 22:17
Diundang Hadiri Konsolidasi Golkar-NasDem, TP: Kedua Partai Ini Diharap Tetap Solid

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Ketua DPD II Partai Golkar Parepare yang juga Petahana Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menghadiri undangan rapat konsolidasi antara Pengurus Partai Golkar dan NasDem se-Sulsel yang digelar di Pangkajene, Senin, (17/10/2017) malam.

Acara yang dihadiri Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, juga dihadiri sejumlah petinggi Partai Golkar dan NasDem se Sulsel, termasuk Taufan Pawe, namun tak terlihat Ketua DPC Partai NasDem Parepare H Faisal Andi Sapada (FAS).

“Kami datang untuk menghadiri undangan Ketua harian yang juga calon Gubernur dari Partai Golkar, dan mendapat dukungan dari Partai NasDem,” ujar Taufan.

Lanjut Taufan, pertemuan dua elit parpol tersebut merupakan rapat konsolidasi dalam agenda membahas persiapan pelaksanaan Pilkada dan Pilgub yang akan dihadapi Partai Golkar dan NasDem dalam Pilkada serentak ini.

“Kita pastikan kesiapan mesin Partai dalam persiapan pelaksanaan Pilkada serentak mendatang, dan tentunya bagaimana ke depannya kedua Partai ini tetap solid dan saling menunjang dalam segala hal,” harap TP.

Sementara, Ketua DPC Partai NasDem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) dan Sekretaris NasDem yang ingin dikonfirmasi RakyatSulsel.com perihal ketidakhadirannya, tidak dapat dihubungi. No telpon pribadi keduanya aktif, namun tidak diangkat. (Nia)


div>