RABU , 22 AGUSTUS 2018

Diundang Siturahmi Warga Pangkep, Erna Rasyid Taufan Dinilai Ramah dan Supel

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 04 Agustus 2018 23:26
Diundang Siturahmi Warga Pangkep, Erna Rasyid Taufan Dinilai Ramah dan Supel

int

PANGKEP, RAKSUL.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mendapat undangan silaturahmi dari warga yang bermukim di Jalan Kesehatan, Desa Paddoan-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu, (4/8/2018) malam. 

Saat tiba di lokasi, sejumlah warga Pangkep sengaja berdiri di tepi jalan menungguinya. Mereka menyalami dan menyambut hangat Istri Wali Kota Parepare itu.

Erna Rasyid Taufan dijamu dengan kue Bugis, Jalangkote. Tanpa basa-basi Erna Rasyid Taufan mempersilakan warga untuk menikmati suguhan itu.

“Mariki, ayo dimakan,” Erna mempersilakan warga, sembari mengambil sebuah Jalangkote lalu disantapnya. 

Sikap Erna Rasyid Taufan yang demikian ternyata mampu mencairkan suasana dan mendapat pujian dari warga. Erna dinilai ramah dan supel atau pandai menyesuaikan diri.

Salah seorang warga Desa Paddoan-doangan, Hasnidar mengaku baru pertama kali bertemu dengan Erna Rasyid Taufan. Kendati demikian, dia merasa sudah kenal lama dengan Erna.

“Beliau, (Erna Rasyid Taufan, red.) orangnya ramah, dan supel. Saya baru pertama bertemu beliau tapi seperti sudah kenal lama,” aku Hasnidar. (*)


div>