SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Diusung Koalisi Rakyat, Eks Sekretaris Semen Tonasa Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 03 April 2018 14:50
Diusung Koalisi Rakyat, Eks Sekretaris Semen Tonasa Dukung IYL-Cakka

IYL saat di kediaman pribadi HM Arifin. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tambahan dukungan tak pernah berhenti mengalir ke pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Saat perjalanan pulang ke Makassar usai menggelar kampanye tertutup di Ma’rang, Pangkep, Senin (2/4/2018) petang, tokoh masyarakat Pangkep, HM Arifin secara khusus meminta kepada Tim Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar untuk menjamu makan malam pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia itu.

Di kediaman pribadinya di Pangkajene, Arifin yang juga eks Sekretaris Perusahaan PT Semen Tonasa BP di Pangkep, menyampaikan dukungannya. Arifin mengaku terpanggil ikut berjuang bersama Koalisi Rakyat.

“Saya mengagumi beliau (Ichsan Yasin Limpo). Itulah kenapa saya siap mendukung,” tegas Arifin saat menjamu Ichsan dan rombongannya di kediaman pribadinya.

Di kediaman pribadinya itu, selain menyiapkan makanan untuk rombongan Ichsan, Arifin juga menyiapkan kursi guna memberi kesempatan kepada mantan Bupati Gowa itu menyampaikan sambutannya.

Tapi keinginan Arifin tak bisa dipenuhi. Maklum, meskipun baru sekitar pukul 18.30 Wita, tapi Ichsan tak mau dianggap kedatangannya untuk berkampanye. Mengingat, kandidat tak boleh memberikan sambutan di luar aturan penyelenggara.

Meski tidak memberi sambutan atas pertimbangan sudah melewati ketentuan waktu berkampanye, namun Ichsan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Arifin dan segenap tokoh masyarakat di tempat itu yang berkenaan menjamu dan memberikan dukungan.

“Saya mohon maaf tidak bisa memberi sambutan. Saya berterima kasih sudah menerima dan menjamu kami,” kata Ichsan kepada Arifin saat hendak pamit ke Makassar. (*)


div>