RABU , 13 DESEMBER 2017

Diwisuda, Erna Rasyid Taufan Pulang Belakangan, Ladeni Warga dan Wisudawan Berselfie

Reporter:

Editor:

niar

Kamis , 26 Oktober 2017 16:34
Diwisuda, Erna Rasyid Taufan Pulang Belakangan, Ladeni Warga dan Wisudawan Berselfie

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan diwisuda bersama 735 Wisudawan dalam prosesi Wisuda ke 25, Universitas Muhammadiyah (UM) Kota Parepare, Kamis, (26/10/2017).

Wisudawati peraih predikat ‘Sangat Memuaskan’ dengan nilai Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) 3.85 ini , menyita perhatian khalayak. Ini pula yang menjadi alasan Istri orang nomor satu di Kota Habibie ini, akhirnya pulang belakangan lantaran meladeni satu persatu tamu undangan, orangtua, maupun para wisudawan untuk berswa foto (selfie).

Tak satupun permintaan berfoto ia lewati, Pembina Majelis Anak Sholeh ini dengan suka cita meladeni warganya untuk berselfie dengannya, meski harus pulang belakangan.

“Mungkin karena keseringan turun di tengah-tengah masyarakat, mereka sering lihat sehingga banyak yang minta foto,” ujar Mantan Broadcaster TVRI di Kota Makassar ini.

Dari pantauan Jurnalis RakyatSulsel.com, saat meninggalkan panggung acara, Erna Rasyid Taufan pun masih diburu berfoto oleh warga dan orangtua Wisudawan. (Nia)


div>