RABU , 22 AGUSTUS 2018

Djan Faridz ditawari Sekjen DPP PPP

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 12 April 2016 08:00

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah usai. Kini, tinggal menunggu susunan pengurus baru periode 2016/2021 yang sedang digodok oleh seluruh formatur yang telah ditetapkan pada Muktamar VIII.

Salah satu formatur asal Sulsel yang juga anggota Komisi X DPR RI, Amir Uskara mengatakan, setelah berakhirnya Muktamar maka itu pertanda kubu yang kemarin berseteru telah berakhir. “Tidak ada lagi kubu, semua sudah utuh,” kata Amir, Senin (11/4).

Ia mengaku, saat ini tengah dilakujan komunikasi dengan pihak Djan Faridz. Menurutnya, Djan Faridz akan ditawari posisi Sekretaris Jenderal jika nantinya akan bergabung pada kepengurusan.

“Kita sementara melakukan komunikasi dengan Pak Djan, kalau beliau mau kita akan dorong menempati posisi Sekjen,” ucapnya.

Terkait dengan agenda PPP kedepan, Amir Uskara mengatakan telah siap untuk menjadi tiga besar pemenang pemilu 2019 mendatang. “Setelah Muktamar tentunya kita sudah punya target yakni menjadi tiga besar pemenang pemilu 2019 mendatang, saya kira itu sudah menjadi komitmen kita pada Muktamar lalu,” pungkasnya.


div>