SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Djoko Daryanto Kunjungi Rumah Perjuangan Relawan Jokowi di Sulsel

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 13 Oktober 2018 21:07
Djoko Daryanto Kunjungi Rumah Perjuangan Relawan Jokowi di Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Relawan Nusantara Bersatu (RNB), Djoko Daryanto, berkunjung ke Rumah Perjuangan Jokowi RNB Sulsel di Jalan Ratulangi Makassar, Sabtu (13/10/2018).

Adik Presiden Jokowi itu didampingi Sekjen dan Wakil Ketua Umum DPP Relawan Nusantara Bersatu beserta pengurus pusat lainnya.

Ketua RNB Sulsel, Fitrah Burhan, mengatakan kunjungan Djoko Daryanto ini merupakan konsolidasi ke seluruh daerah di Indonesia dalam rangka Pilpres. Dan RNB Sulsel merupakan pengurus daerah yang pertama kali yang dikunjungi.

“Tadi kita sudah laporkan beberapa agenda kita sebelumnya, dan ke depannya. Termasuk kegiatan baru-baru yakni pengukuhan pengurus di 24 kabupaten/kota. Selain itu, pesan-pesan beliau agar pergerakan relawan terus diperkuat,” ujarnya.

Menurut Fitrah, Djoko Daryanto akan aktif berkunjung ke Sulsel selama proses Pilpres 2019, termasuk rencananya akan menghadiri  beberapa agenda penting ke depan, salah satunya roadshow dan pengukuhan pengurus di seluruh daerah di Sulsel.

“Bulan November 2018 kita RNB Sulsel punya agenda roadshow ke seluruh daerah di Sulsel. Beliau tadi sampaikan akan mengupayakan untuk ikut hadir,” ucapnya.

Fitrah menambahkan, bahwa setelah berkunjung ke posko RNB Sulsel, agenda roadshow pengurus DPP akan berlanjut ke Lampung dan daerah lainnya.

Senada disampaikan Sekretaris RNB Sulsel, Firman Zulkadri yang akrap disapa Mile, bahwa kunjungan Djoko Daryanto bersama rombongannya disambut antusias oleh seluruh pengurus RNB Sulsel.

“Kedatangan beliau tadi kita sambut bersama teman-teman pengurus lainnya dari bandara. Beliau datang memberikan arahannya dan akan kita laksanakan secepatnya,” kata Mile yang juga Ketua Lembaga Hukum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Di Posko RNB Sulsel, Mile juga menyampaikan kepada seluruh pengurus RNB Sulsel untuk ikut hadir pada sosialisasi di Car Free Day (CFD) Jalan Boulevard, Minggu besok (14/10/2018).

“Saya harap teman-teman semua dapat hadir, karena kita akan melaksanakan senam dan pembagian snack gratis kepada pengunjung, serta penggalangan donasi untuk gempa Sulteng,” tuturnya. (*)


div>