RABU , 17 OKTOBER 2018

Djuli Mambaya akan Melantik Tiga DPC PARKINDO Sulawesi Selatan

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 21 Juli 2018 10:48
Djuli Mambaya akan Melantik Tiga DPC PARKINDO Sulawesi Selatan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Tiga pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yaitu DPC Maros, Bulukumba dan Sinjai akan dilantik langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bpk. Djuli Mambaya besok siang sabtu 21/07/2018 di Kota Makassar.

Organisasi keummatan ini dengan nama Partisipasi Kristen Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (Parkindo Sulsel) suda terbentuk sejak 20 januari 2018 yang dipimpin langsung Bpk. Djuli Mambaya yang juga adalah Kepalah Dinas PUPR Papua.

Dalam acara pelantikan tiga DPC ini, juga sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan/pengukuhan Pengurus Yayasan Partisipasi Kasih Indonesia. Pelaksanaan pelantikan akan dihelat di Hall Hotel Sarison, Perintis Kemerdekaan, Makassar.

“Acara pelantikan ini akan dihadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Parkindo yang akan melantik DPC bersama ketua DPD bapak Djuli Mambaya yang disaksikan oleh DPP dan berbagai tamu undangan. Target ketua DPD sendiri adalah 12 DPC dapat menjadi definitif sebelum dilaksanakan Rapimnas Parkindo.

Partisipasi ini akan terus dilakukan sebagai bagian pengamalan pancasila karena umat Kristen Indonesia adalah bagian mutlak dari keseluruhan Bangsa Indonesia yang oleh karenanya harus senantiasa mengambil peran melalui persekutuan, kesaksian dan pelayanan umat kristen Indonesia.


div>