SENIN , 11 DESEMBER 2017

DLH Pinrang Bersihkan Tumpukan Pasir di Pinggir Jalan

Reporter:

Amran

Editor:

Lukman

Rabu , 06 Desember 2017 22:28
DLH Pinrang Bersihkan Tumpukan Pasir di Pinggir Jalan

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dibantu pihak pemadam kebakaran (Damkar) melakukan pembersihan dan mengangkat tumpukan pasir yang ada di jalan poros Pare-Pinrang pinggiran kota.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pinrang dibantu pihak pemadam kebakaran (Damkar) melakukan pembersihan dan mengangkat tumpukan pasir yang ada di jalan poros Pare-Pinrang pinggiran kota, belum lama ini.

“Hal ini dilakukan karena sudah mulai memasuki musim penghujan. Sebab jika terjadi hujan, air pasti tergenang ditempat tersebut dan bisa saja membahayakan pengendara yang melintasi jalan itu,” ungkap Kadis Lingkungan Hidup Pinrang, Ir Sudirman.

Ditambahkan Sudirman, Pinrang adalah daerah langganan Adipura. Sehingga alangkah tidak baiknya jika ada warga daerah dari luar Pinrang yang mengatakan jika daerah langganan Adipura tersebut kotor.

“Semoga ini bisa memotivasi warga Pinrang untuk tidak malu melakukan pembersihan, dan jangan membuang sampah disembarang tempat,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dinas lingkungan hidup dan kebersihan. “Kami lakukan layanan pengaduan 24 jam, aduan ini secara online, langsung ke saya sebagai kepala dinas dan setiap pengaduan yang masuk pasti akan ditindak lanjuti,” pungkasnya. (*)


Tag
  • DLH Pinrang
  •  
    div>