RABU , 14 NOVEMBER 2018

D’Masiv Terharu Bisa Hibur Pengungsi Gempa Lombok

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 04 September 2018 12:19
D’Masiv Terharu Bisa Hibur Pengungsi Gempa Lombok

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Band pop, D’Masiv berkesempatan menghibur para pengungsi gempa Lombok baru-baru ini. Mereka hadir langsung ke beberapa lokasi pengungsian untuk memberi dukungan.

Salah satu dukungan yang diberikan D’Masiv yakni dengan cara bernyanyi bersama masyarakat. Momen tersebut diakui vokalis Rian sangat mengharukan bagi mereka.

“Terharu bisa tampil bersama di depan para pengungsi, apalagi mereka sangat antusias menyambut kami,” kata Rian saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Tidak sekadar tampil, personel D’Masiv juga sempat berbincang dengan para pengungsi. Mereka mendapat banyak cerita tentang kejadian-kejadian selama gempa Lombok. Menurut Rian, banyak sekali peristiwa sedih yang dialami masyarakat di sana.

“Saudara kita di sana sepertinya juga sedikit trauma. Saat malam, mereka ingin cepat-cepat pagi aja. Mungkin takut karena kondisi gempa malam hari,” ujarnya.

Selama berada di sana, grup yang diisi Rian, Kiki, Why, Ray, dan Rama itu juga sempat merasakan gempa. Hal tersebut tentu membuat D’Masiv cukup panik.

“Kami sempat merasakan gempa, untungnya ngga gede. Kemarin ini di Bali juga sempat ada gempa juga,” tutup Rian. (jpnn)


Tag
div>