SENIN , 22 OKTOBER 2018

Dollah Mando Lepas penyaluran Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 01 Oktober 2018 10:30
Dollah Mando Lepas penyaluran Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando melepas dua truk sembako yang akan diberangkatkan langsung ke Donggala dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando melepas dua truk sembako yang akan diberangkatkan langsung ke Donggala dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng). Bantuan tersebut terkumpul atas kerjaan sama Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (PERPADI) Kabupaten Sidrap.

Acara pelepasan berlangsung di Lapangan Upacara Kompleks SKPD Sidrap, Senin (1/10) usai pelaksanaan upacara Hari Kesaksian Pancasila (HKP).

H Dollah Mando dalam acara pelepasan bantuan tersebut menyampaikan, turut prihatin atas musibah yang melanda masyarakat Donggala dan Palu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap saya menyampaikan turut prihatin dengan musibah Tsunami yang melanda saudara kita di Donggala dan Palu. Semoga dengan bantuan yang diberikan Perpadi ini bisa meringankan beban saudara kita disana,”ungkapnya.

Dollah mengaku berterima kasih kepada Pengurus Perpadi yang telah mengumpulkan bantuan sembako sehingga bisa terkumpul dua truk untuk disalurkan ke para korban Tsunami di Sulteng.

Acara pelepasan di saksikan para Forkopinda, dan seluruh peserta upacara.


div>