SELASA , 23 JANUARI 2018

Dollah Mando Optimistis Lolos Tes Kesehatan

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 13 Januari 2018 15:30
Dollah Mando Optimistis Lolos Tes Kesehatan

Bakal calon bupati Sidrap, Dollah Mando (Kanan) berbincang-bincang dengan timnya usai pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Wahidin Sudiorohusodo, Sabtu (13/1). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Sidrap, Dollah Mando optimis bisa lolos pada pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel.

“Pastinya sangat optimis, kan ini yang ketiga kalinya saya melakukan pemeriksaan kesehatan untuk maju,” kata Dollah Mando saat ditemui di RS Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (13/1).

Dirinya menyebutkan, dalam pemeriksaan kesehatan tersebut keseluruhanya telah dilalui, baik itu tes urine, hingga serluruh tubuh. “Kalau narkoba sudah semalam, dan tadi semua badan mulai dari mata, telinga, hindung hingga jantung juga sudah selesai,” ucapnya.

Wakil Bupati dua priode ini menambahkan, pada pemeriksaan kesehatan tersebut dirinya tidak mengalami kendala. “Mulai awal hingga selesai saya kira tidak ada kendala, semuanya sudah kita lalui sebelumnya,” jelasnya. (*)


div>