SENIN , 18 DESEMBER 2017

Dollah Mando Sudah Kumpulkan 32 Ribu KTP

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 18 Oktober 2017 12:00
Dollah Mando Sudah Kumpulkan 32 Ribu KTP

Bakal calon Bupati Sidrap, Dollah Mando (DM). ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tekad Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando untuk maju pada Pilkada Sidrap tahun 2018 mendatang tak pernah surut.

Meski peluang untuk maju melalui jalur partai politik (parpol) terbilang kecil, namun hal itu tidak menyurutkan niatnya. Jalur independen pun kini menjadi opsi lain jika memang kelak tak mendapat kendaraan partai politik.

Juru bicara Dollah Mando, Syamsul Bahri mengaku telah mengumpulkan sekira 32 ribu lembar Kartu Tanda Penduduk (KTP) dukungan. Ini sebagai bentuk kesiapan Dollah Mando untuk maju di Pilkada 2018 melalui jalur perseorangan.

“Saat ini kita sudah mengumpulkan 32 ribu KTP dukungan. Alhamdulillah itu sudah melebihi persyaratan dari KPU,” ungkapnya.

Regulasi yang diterapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap untuk calon perseorangan sebantak 22.491 lembar KTP dukungan. Atau 10 persen dari jumlah wajib pilih yang ada di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilpres 2014.

“Meski sudah melebihi syarat, kami tetap melakukan pengumpulan KTP karena adanya permintaan masyarakat yang menginginkan Dollah Mando melanjutkan kepemimpinan Rusdi Masse,” jelasnya.

Syamsul Bahri juga menegaskan jika saat ini masih terus berupaya mendapatkan partai poltik. Mengngiat masih ada dua partai poltik yang belum menentukan sikap.


div>