SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Dompet Dhuafa Bantu Korban Kebakaran di Pangkep

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 29 Maret 2017 18:23
Dompet Dhuafa Bantu Korban Kebakaran di Pangkep

Dompet Dhuafa Pangkep, serahkan bantuan ke korban bencana Kebakaran di Kec.Minasa te'ne, Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dompet Dhuafa Pangkep, salurkan bantuan kepada korban kebakaran, di jln Bonto matene, kelurahanan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Rabu (29/3).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DDV Pangkep, Bachtiar Hamdja, bersama sejumlah relawan lainnya di lokasi kebakaran.

Ketua DDV Pangkep yang ditemui usai menyerahkan bantuan menuturkan, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan motivasi bagi masyarakat khusunya di Pangkep, untuk lebih peka terhadap mereka yang membutuhkan.

“Bahwa Bantuan yang kita berikan ini semoga menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk ikut memberikan bantuan Kepada yang membutuhkan uluran tangan,” tutur Bachtiar.

“musibah kebakaran ini sendiri terjadi Sabtu lalu, dan menghanguskan 2 rumah, yang menyisahkan hanya puing puing rumah, korban Saat ini sangat membutuhkan bantuan dari kita semua,”tambah Bachtiar.

Penerima bantuan Amran mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diserahkan.

“saya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada relawan yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada kami, karena saat ini kami sangat membutuhkan uluran tangan dari teman teman atas musibah beberapa waktu lalu yang menimpa kami”, singkatnya.

 


div>