Donald Trump Bakal Pecat Arsene Wenger dengan Segera

Arsene Wenger. Foto:

LONDON – Nama manajer Arsenal, Arsene Wenger masih menjadi sorotan, terutama dari para fan The Gunners. Salah satunya adalah Piers Morgan.

Fan yang juga presenter kondang itu mengatakan Wenger akan segera dipecat andai merupakan bagian dari manajemen Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Morgan memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Trump.

“Apakah Trump akan memikirkan kesuksesan seorang yang tak pernah mengangkat trofi besar selama 13 tahun? Tidak. Saya pikir dia akan memecat Wenger dengan segera,” ujarnya kepada TalkSport.

“Masalah utama adalah fan Arsenal tak terlalu peduli. Mereka harus dicuci otaknya. Ini adalah musim terburuk Wenger sepanjang sejarah. Kami akan keluar dari empat besar,” tambah dia.

Morgan memang terlihat sangat membenci Wenger, pun menceritakan segala hal ketidaksuksesan sang manajer.

“Arsenal berada di luar empat besar, gugur di Liga Champions delapan tahun berturut-turut di 16 besar dan tak pernah menang di turnamen tersebut. Orang-orang berbicara seakan dia selevel dengan Alex Ferguson atau Jose Mourinho. Tapi, faktanya dia tak menang sejak 2004. Dia hanya membawa dua piala FA sejak itu,” kata Morgan. (rap/jpg/jpnn)