RABU , 14 NOVEMBER 2018

Donasi Palu dari Pembaca Timor Ekspres

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 01 November 2018 16:11
Donasi Palu dari Pembaca Timor Ekspres

Kamis siang, 1 November, giliran donasi dari pembaca Harian Timor Ekspres (Times) yang diserahkan ke YKF.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala-Sigi masih mengalir ke Yayasan Kemanusiaan Fajar (YKF). Kamis siang, 1 November, giliran donasi dari pembaca Harian Timor Ekspres (Times) yang diserahkan ke YKF.

Sumbangan pembaca Harian Timor Ekspres yang disalurkan melalui YKF tercatat mencapai Rp23.839.500. Timeks adalah koran harian milik Fajar Group dan Jawapos Group yang terbit di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Donasi ini diserahkan langsung Direktur Utama PT Timor Express Intermedia, Sultan Eka Putra, di Fajar Graha Pena Makassar. Sumbangan ini diterima Sekretaris Umum YKF, Faisal Palapa.

“Kami sengaja mengantar langsung donasi dari pembaca di Kupang dan sekitarnya ini ke Makassar untuk disalurkan ke Palu melalui Yayasan Kemanusiaan Fajar,” kata Sultan Eka Putra.

Sementara menurut Faisal Palapa, YKF sudah menyalurkan sejumlah besar donasi ke Palu, Donggala, dan Sigi.

“Selanjutnya kita akan konsentrasi ke tahap rekonstruksi bangunan sosial seperti masjid dan sekolah,” jelas Faisal Palapa yang juga Direktur Utama PT Rakyat Sulsel Intermedia ini.

Saat ini, YKF disebutkan sementara merancang sejumlah proyek rekonstruksi di wilayah bencana alam di Sulawesi Tengah. Termasuk proyek sanitasi yang dikerjakan bersama dengan sejumlah pengusaha asal Taiwan. (*)


Tag
div>