SABTU , 20 OKTOBER 2018

Donor Darah, Novotel kumpulkan 65 kantong

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 16:42

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu Group Accor hotel Makassar, Novotel Hotel Grand Shayla Makassar menggelar acara sosial donor darah yang melibatkan seluruh staff karyawan Hotel dan Group Accor Makassar seperti Ibis Makassar City Center dan Ibis Buget Makassar Air Port.

Cluster Marcom Manager, Kezia Maureen mengatakan kegiatan yang hanya berlangsung sehari ini menargetkan 60 kantong darah dari seluruh accor hotel.

“Ini Acara rutin yang kami lakukan, setiap tiga bulan sekali dan sebenarnya donor darah ini merupakan salah satu komitmen planet 21,” katanya saat ditemui, Rabu (17/2).

Planet 21 merupakan program 21 komitmen sosial dari Accor hotel yang harus dijalankan dalam setahun. Bukan hanya donor darah, beberapa poin kegiatan dari komitmen planet 21 seperti penanaman pohon mangrove hingga pencegahan seksualitas bagi anak-anak.

“Harapan kami, dengan rutinnya dilaksanakan donor darah ini, bisa saling membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan apalagi bagi mereka yang terdesak dengan kebutuhan darah,” tuturnya.

Selain itu, donor darah juga dianggap dapat memperbaiki kesehatan bagi yang mendonorkan darah. “Tahun ini, pertama kalinya dilakukan semoga bisa komitmen hingga kedepannya,” tutup Kezia.


div>