SENIN , 22 OKTOBER 2018

Don’t Stop Komandan

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 28 Februari 2016 14:54
Don’t Stop Komandan

int

Oleh: Farouq M. Beta

Dont stop komandan! Teruslah melangkah, menapaki setiap peluang menjawab harapan kemajuan. Tebarkan terus virus kemajuan dan keteladanan, bukan semata di Sulawesi Selatan.

Tekad maju mencalonkan diri sebagai ketua umum Golkar, sudah bulat. Untuk tujuan kebersamaan dan mengembalikan kejayaan Golkar sebagai parpol yang dicintai rakyat, SYL siap bertarung dalam Munaslub Golkar.

Pilihan sikap yang jitu di moment yang tepat. Pengorbanan bukan soal, demi menyatukan sekat sekat dualisme yang kini mulai menjamur ke daerah daerah. Stop dualisme, SYL menjadi pilihan solutif mewujudkan harapan kekompakan membesarkan Golkar untuk kemajuan bangsa.

Bangga memiliki SYL sebagai figur terbaik Sulsel, bahkan nasional. Dengan karakter dan kewibawaan yang dimilikinya,SYL teruji menjadi komandan yang membawa Sulsel sebagai daerah yang maju. Semangat kebersamaan selalu melekat dalam mengawal amanah sebagai komandan, termasuk dalam posisinya sebagai Ketua Appsi.

Alasan solusi mewujudkan soliditas merupakan satu dari sejuta alasan mengapa SYL penting berkompetisi menjadi ketua umum DPP Golkar.

SYL dan caketum Golkar lainnya, sudah pasti memiliki konsep dan strategi menjawab hal itu. Tapi kami bangga memiliki SYL yang memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang pemerintahan yang nyaris paripurna. Kiprah pengabdiannya di pemerintahan dimulai sebagai lurah, camat, Bupati Gowa dua periode hingga menjadi Gubernur Sulsel saat ini.

Komandan yang dicintai rakyat, sahabat bagi semua. Pemimpin yang selalu memberi bukti keteladan prestasi kinerja. Tujuh tahun menakhodai Sulsel, 174 penghargaan berhasil diraih. SYL tampil sebagai gubernur berprestasi di Indonesia.

Lokomotif kemajuan dengan kontribusi berarti bagi nasional. Inspirator memolopori kereta api trans sulawesi, menjadikan Sulsel sebagai pemasok pangan nasional, hingga menjaga pertumbuhan ekonomi rata rata di atas angka pencapaian nasional. Pencapaian kemajuan karena kepercayaan publik.

Jangan pernah menanyakan kualitas kekaderan SYL di Partai Golkar. Sebab kadarnya dijamin 100 persen asli. Ayahnya, Yasin Limpo, tak lain adalah salah satu tokoh penting pendiri Partai Golkar di Sulsel. Sejauh ini, Sulsel menjadi lumbung suara bagi Golkar di setiap momentum politik.

Kancah Munaslub Golkar, mengetuk nurani dan kepedulian. Suksesi kepemimpinan yang sehat dengan komitmen bersih; tanpa money politik. Mandat penuh makna dalam mengembalikan daya magis Golkar sebagai parpol yang dicintai rakyat. Mengimplementasikan suara rakyat sejatinya.

Penulis adalah kader golkar sulsel


Tag
  • opini
  •  
    div>