RABU , 19 DESEMBER 2018

Door To Door di Takkalala, AKAR SUPER Dijamu Mantan Rival

Reporter:

hur

Editor:

Selasa , 22 September 2015 17:33

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Kegiatan kampanye cabup-cawabup Soppeng nomor urut 2, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (AKAR SUPER) di Kecamatan Marioriwawo, dilakukan dengan cara berkunjung dari rumah ke rumah warga. Relawan menyebar di Kelurahan Tettikenrarae, Labessi, Goarie, Watu, Watu Toa dan Gattareng, Selasa (22/9).

Di hari yang sama, Andi Kaswadi Razak blusukan di Pasar Takkalala. Ribuan pengunjung pasar terbesar di Soppeng ini menyambut hangat kehadiran Cabup Soppeng ini.

Usai door to door, AKAR SUPER dan tim dijamu makan siang oleh Andi Herdy Hariadi, yang merupakan mantan rival AKAR di Pilkada 2010 lalu. Mantan birokrat senior ini disebut-sebut menjadi salah satu faktor mengapa AKAR kalah di Pilkada yang dimenangkan incumbent Andi Soetomo itu.

Namun pada Pilkada tahun ini, mantan rival ini telah menjadi bagian dari tim pemenangan AKAR SUPER. Andi Herdi menyatakan tekadnya memenangkan AKAR SUPER khususnya di Kecamatan Marioriwawo.

“Saya memutuskan mendukung AKAR SUPER. Beliau berdua yang paling pantas dan punya kemampuan memimpin Soppeng,” katanya.

Andi Herdy sendiri didapuk sebagai salah satu penanggungjawab untuk Kecamatan Marioriwawo. “Ini kecamatan sentral karena mempunyai pemilih yang paling banyak. Saya pikir tak terlalu mudah menang di sini. Selain karena Andi Kaswadi adalah putra asli Marioriwawo, juga karena tak ada lagi orang Marioriwawo yang maju dalam pilkada kali ini,” ujar Andi Herdy.


div>