SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Dorong Abdul Latif Maju di Pilkada, Warga Inisiasi Bentuk Relawan Pemenangan

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 31 Mei 2017 21:01
Dorong Abdul Latif Maju di Pilkada, Warga Inisiasi Bentuk Relawan Pemenangan

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Latief (ist)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan masyarakat terus membanjir merespons rencana Abdul Latif maju di Pilkada Pinrang 2018. Birokrat yang kini menjabat Sekprov Sulsel tersebut, diyakini bakal mampu mewujudkan Pinrang yang makin maju dan mensejahterakan rakyat.

Warga berinisiasi membentuk komunitas relawan untuk terus mensosialisasikan Abdul Latif sebagai Cabup Pinrang. Figur ini dinilai sangat kapabel yang sudah teruji  memiliki pengalaman pengabdian di bidang pemerintahan ditopang dengan networking secara nasional.

Koordinator relawan militan Abdul Latif, Azis Sewang, mengatakan relawan pemenangan sudah terbentuk di semua kecamatan. “Pak Latif dikenal sebagai pemimpin yang bersih. Inilah yang salah satu alasan banyak masyarakat yang berinisiasi membentuk dan atau bergabung dalam relawan pemenangan,” ujarnya.

Azis mengapresiasi sikap parpol yang dinilai terbuka merespons harapan masyarakat. “Partai NasDem sudah bulat merekomendasikan bapak Abdul Latif sebagai Cabup Pinrang. Kita menunggu sikap beberapa parpol lainnya,” katanya.

[NEXT-RASUL]

Seperti diwartakan sebelumnya, Abdul Latif, mendaftarkan diri sebagai Cabup Pinrang di sejumlah parpol. Diantaranya NasDem, PAN, Hanura, PKB, PKS, dan PDIP.

Andi Aris Baso Boki, tim relawan lainnya mengatakan, dukungan terhadap Abdul Latif terus membanjir mendekati tahapan Pilkada 2018 dimulai. Silaturahmi dan komunikasi, disebutkan terus dilakukan antarrelawan dalam mensosialisasi Abdul Latif. (*)


div>