SELASA , 21 AGUSTUS 2018

DP3A Maros Gelar Penyuluhan Konseling Bagi IRT

Reporter:

Iqbal

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Mei 2018 18:09
DP3A Maros Gelar Penyuluhan Konseling Bagi IRT

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Maros mengggelar Penyuluhan Konseling bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) di Aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Maros, Senin (7/5). (Iqbal/RakyatSulsel)

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Maros mengggelar Penyuluhan Konseling bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) di Aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Maros, Senin (7/5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh hampir 100-an orang, terdiri dari 70 peserta berstatus IRT yang tersebar di beberapa desa di Kabupaten Maros dan selebihnya adalah undangan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Umum, dr. H. Firman Jaya.M.Kes tersebut diisi oleh beberapa narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing, yakni Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros dan Kepala Bidang Kualitas Hidup DP3A Sulsel.

Ketua Tim Penggerak PKK Maros, Hj. Suraidah Hatta Rahman menyampaikan, jika IRT harus paham bagaimana sebenarnya perannya dalam keluarga.

“Jadi, IRT itu semestinya paham posisinya. Bagaimana perannya sebagai ibu, bagaimana mengasuh anak dengan baik, agar kedepannya tak lagi terjadi hal-hal yang seperti disebutkan ketua panitia tadi,” jelasnya. (*)


Tag
  • DP3A Maros
  •  
    div>