SABTU , 17 NOVEMBER 2018

DPC Gerindra Jeneponto Yakin Prabowo – Sandi Menang Pilpres 2019

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Kamis , 06 September 2018 17:19
DPC Gerindra Jeneponto Yakin Prabowo – Sandi Menang Pilpres 2019

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jeneponto, Paris Yasir bersama istrinya.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Meski elektabilitas Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Prabowo – Sandi) masih tertinggal oleh Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam hasil sejumlah lembaga survei. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jeneponto, Paris Yasir tetap yakin Prabowo – Sandi menang pada Pilpres 2019 mendatang.

Dia mengatakan akan tetap mendukung Prabowo -Sandi terkait target kemenangan. Meskipun memang ia tidak mau berbicara lebih jauh mengenai hal itu.

“Insya Allah kita selalu siap mendukung Bapak Prabowo, kalau target pemenangannya kita lihat dulu survey. Kita tidak mau mangada – ada. Bekerja saja dululah terkait persoalan hasil itu yaa, kita akan berusaha semaksimal mungkin,” jelasnya, Kamis (6/9).

Menanggapi tagar #2019GantiPresiden yang sedang hangat diperbincangkan sebagai gerakan makar, dia menyatakan bahwa tagar dan gerakan tersebut tidak identik dengan salah satu pasangan calon.

” tagar #2019GantiPresiden itu bagian rakyat Indonesia, belum menentukan sikap kemana, tapi bagi masyarakat yang ingin ganti presiden 2019 itu tidak masalah. Yang salah itu kalau 2018 atau 2020 mau ganti presiden itu makar, karena tidak sesuai konstitusi dan sesuai undang – undang Pilpres itu tahun 2019,” jelas dia.

Pada Pilpres sebelumnya, Prabowo menang di Kabupaten Jeneponto, Wakil Bupati terpilih ini juga yakin 2019 Prabowo akan menang besar.

” Periode yang lalu Pak Prabowo menang di Jeneponto periode ini Insya Allah Prabowo menag lagi di Jeneponto,” kata dia. (*)


div>